oleh

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Jalan Pengayoman Makassar

MAKASSAR, indeks.co.id — Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Sulsel Akbp Joko  Sutrisno, SE) beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Dg. Ali Jl. Pengayoman Wil. Hukum Polrestabes Makassar., Jum’at, (22/12)

Selain para perwakilan Pejabat Polda Sulsel, Kegiatan ini dihadiri Wakapolrestabes Makassar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec. Panakukang.

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dan mereka siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar.

Menanggapi hal tersebut, PJU Polda Sulsel  mengapresiasi dan juga menjelaskan
perlunya masyarakat berkolaborasi dengan Polri dan Pemerintah menghadapi tahun Politik ini karena banyak kejadian-kejadian yang perlu diantisipasi terutama pada masa kampanye.(RH)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Langgar Kode Etik, Anggota Bawaslu Koltim Akan Disidang DKPP RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *