oleh

Maju Parlemen, Ardi Doma Mendapat Dukungan Warga Dapil V Soppeng

SOPPENG, indeks.co.id — Ardi Doma, seorang tokoh masyarakat yang juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sangat dikenal dengan jiwa sosialnya yang begitu tinggi serta peduli dan peka kepada masyarakat tempat ia tinggal tepatnya di Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kini Ardi Doma telah resmi maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Soppeng melalui Partai Berlambang Kepala Banteng (PDI-P) besutan Ibu Megawati Soekarno Puteri.

Ardi Doma resmi terdaftar sebagai salah satu Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Marioriwawo nomor urut 2 PDI Perjuangan.

Ardi Doma memiliki pengalaman sebagai Pegawai BUMD dan mantan Pegawai PDAM Kabupaten Soppeng. Dengan visi dan misi yang sesuai, Ardi Doma maju sebagai Caleg Legislatif di Dapil V Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Selama ngobrol dengan awak media di tengah kesibukannya membersihkan rumput dan berinteraksi dengan masyarakat di Takalala Marioriwawo, Ardi Doma lebih banyak bercanda dan tertawa. Hobinya adalah bersosialisasi dengan masyarakat, baik di kota maupun di pedesaan, baik di tempat tinggalnya maupun di luar daerah.

Ardi Doma berniat memperjuangkan hak-hak asasi rakyat dan menjadi penyambung lidah bagi aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat Kabupaten Soppeng. Ini didasari pengalaman Ardi sebagai Pegawai BUMD dan mantan Pegawai PDAM Kabupaten Soppeng. Sambil menjalankan tugas dan tanggung jawab itu, Ardi semakin banyak bersosialisasi dengan masyarakat setempat dan menjelajahi daerah-daerah terpencil dengan medan yang berat.

Ardi berharap bisa bekerja keras dan mempengaruhi kebijakan yang lebih pro-rakyat terutama dalam memperhatikan kesejahteraan rakyat. Ia menyadari bahwa untuk mencapai hal tersebut, perlu kerja keras terutama dengan mengunjungi setiap warga di desa dan kelurahan, serta masyarakat yang merasa terpinggirkan.

BACA JUGA  PKKMB, Polresta Malang Kota Ajak Mahasiswa Baru Jauhi Korupsi dan Hindari Radikalisme

Bagi Ardi, perjalanan menuju parlemen menjadi sebuah pertarungan besar dalam mewujudkan cita-citanya sebagai penyambung lidah rakyat. Ardi berkomitmen untuk menjalankan fungsi legislatif, anggaran, dan pengawasan yang melekat pada Lembaga DPRD hingga tercapai kesejahteraan bagi rakyat. Pada akhirnya, Ardi akan bersikap tegas dalam memperjuangkan hak-hak kaum miskin dan minim sosial dari Soppeng sebagai wakil rakyat yang diamanahkan.

Penulis: Andi Rosha                Redaksi/Publisher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *