oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Majauleng Polres Wajo Pimpin Patroli Malam

WAJO, indeks.co.id — Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kapolsek Majauleng Polres Wajo Iptu Johari,SH bersama Aipda Syamsuddin dan Bripka Saputra Winata melaksanakan patroli malam. Selasa malam (12/12/2023) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Majauleng mengatakan bahwa, sasaran patroli kali ini yaitu tempat tempat yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian ternak, pencurian kendaraan dan pembongkaran gardu atau kios.

Selain sasaran tersebut, Kapolsek Majauleng bersama anggota juga memantau kegiatan jemaah gereja Toraja di Botto Dongga, Desa Benteng, Kecamatan Majauleng yang sedang melaksanakan ibadah Natal di Gereja Toraja Bottodongga.

“Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah Polsek Majauleng pada saat Malam hari”, Ujar Kapolsek Majauleng.

Selain berpatroli, Kapolsek Majauleng juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar tetap meningkatkan kewaspadaan serta segera melaporkan ke Polsek Majauleng apabila ada hal yang mencurigakan. (V3124).(Nenk CHIA)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TMMD ke-116 TA 2023 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup, Pangdam XIV/Hsn: Program TMMD Sejalan Dengan Perintah Harian Kasad dan Slogan Kodam XIV/Hsn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *