oleh

Tim DPC LAKI Wajo gelar Baksos dalam rangka hari anti Korupsi sedunia

SENGKANG, indeks.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia, Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC LAKI) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) berbagi Zakat Reski, Jum’at 8 Desember 2023.

Tim Laskar Anti Korupsi Indonesia DPC Kabupaten Wajo dipimpin Muh Marsose didampingi Sekretaris Nursiah A.Tamrin, A.Muh Tamrin Ketua Kordes LAKI Kabupaten Wajo, serta anggota, turun langsung ke sejumlah tempat di Kota Sengkang Kabupaten Wajo untuk memberikan bantuan kepada lansia dan warga kurang mampu.

Setelah itu, Tim LAKI DPC Wajo melanjutkan pemberian bantuan sosial zakat reski ke kecamatan Majauleng dan kecamatan Tempe, khususnya kepada para lansia dan warga kurang mampu.

Muh Marsose menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia di Kabupaten Wajo. Tujuannya adalah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia di Kabupaten Wajo.

Tim Laskar Anti Korupsi Indonesia Kabupaten Wajo membagikan sembako dan makanan kepada orang-orang yang benar-benar layak menerimanya, termasuk orang yang sudah tidak mampu bekerja lagi atau yang sudah lanjut usia. Muh Marsose berharap agar DPC LAKI Wajo dapat terus eksis dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan semoga kegiatan ini bermanfaat.(Nenk)

Redaksi/Publisher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *