oleh

Menjaga Silaturahmi, Pos Oepoli Pantai Melaksanakan Anjangsana di Rumah Warga

Netemnanu, NTT, indeks.co.id — Dalam meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat Danpokpan pos Oepoli Pantas Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan  Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Republic Democratic Timor Leste (RI – RDTL) sektor barat Yonkav 6/Naga Karimata tak henti -hentinya melaksanakan kegiatan anjangsana di setiap rumah warga yang berada di desa Netemnanu Utara, kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (5/11/23).

Untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat Serda Deni ajak anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam kehiatan tersebut agar dapat lebih dipercaya oleh masyarakat sekitar. Silahturahmi merupakan salah satu cara dalam memupuk hubungan yang baik dengan warga. Melihat salah satu warga yang sedang menenun kain, dirasa cukup menarik untuk ikut memperhatikan cara pembuatan kain adat tersebut, tak lupa juga dalam patrolinya kali ini melihat warga yang sedang melaksanakan reparasi pada kendaraan bermotor, tanpa keraguan mereka pun ikut membantu perbaikan kendaraan bermotor tersebut.

Bapak Yohana yang di bantu dalam perbaikan kendaraan tersebut mengatakan ” Terimakasih banyak telah ikut membantu dalam perbaikan, kami harap bapak TNI selalu hadir dalam setiap permasalahan yang dialami warga sekitar.” (Yonkav 6/NK)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  H+19 PELAKSANAAN TMMD KE-115 TA. 2022 KODIM 1403/PALOPO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *