oleh

Puspsi TNI Latih team building peserta LatFungsi Penerangan Puspen TNI

INDEKS.CO.ID – BOGOR — Pusat Psikologi TNI mendukung latihan fungsi teknis penerangan Puspen TNI dengan memberikan pelatihan team building kepada seluruh peserta, pada hari Jum’at 22 September 2023 di Puncak Halimun Camp, Bogor.

Pelatihan team building bertujuan untuk memberikan dukungan psikologis kepada para peserta melalui simulasi psikologi lapangan. Adapun Simulasi-simulasi yang diberikan kepada para peserta tidak hanya sekedar permainan lapangan saja melainkan sudah didesain untuk menghadirkan berbagai tantangan yang akan dihadapi Tim Puspen TNI sesuai tugas pokoknya di lapangan.

Tantangan dalam membentuk Tim Penerangan yang solid, prestatif serta senantiasa adaptif terhadap perubahan lingkungan global yang sangat cepat dan kompleks harus dihadapi dengan modal psikologis yang optimal. Pelatihan team building yang dilaksanakan diharapkan dapat menjawab tantangan tersebut dengan membentuk Tim Puspen TNI yang memiliki soliditas, kerjasama, rasa saling percaya, dan sinergitas yang tinggi sehingga akan mendukung peningkatan produk-produk penerangan di lapangan secara optimal.

Kegiatan pelatihan team building kepada para peserta Latihan Fungsi Teknis Penerangan Puspen TNI merupakan salah satu upaya Puspsi TNI untuk senantiasa memberikan dukungan dan pelayanan psikologis secara integratif guna mendukung pencapaian tugas pokok satuan di lingkungan TNI.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polisi Tangkap Pria Begal Bayudara dan Pantat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *