oleh

Prestasi dan Dedikasi Baik, Ketua PWI Sultra Raih Penghargaan Gubernur

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Ali Mazi, SH memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada Ketua PWI Sultra, Sarjono karena prestasi dan dedikasinya sebagai tokoh Pers di daerah ini.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh H.Ali Mazi pada acara silaturahmi dengan Insan Pers untuk memupuk kebersamaan dalam keberagaman untuk Sultra Maju di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Minggu 3 September 2023.

Keberhasilan Sarjono Ketua PWI Sultra dalam dunia Pers di daerah ini dibuktikannya dalam memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra dalam dua periode berhasil membentuk karakter anggota Wartawan yang tergabung dalam PWI dengan melakukan sejumlah kegiatan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan diantaranya Diklat Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta pembentukan PWI di sejumlah Kabupaten dan Kota di Sultra.

Wartawan Perum LKBN Antara Sultra ini dikenal sebagai Tokoh Pers yang sederhana serta bertanggung jawab baik secara organisasi maupun person dalam bertugas terbukti bisa membawa PWI jauh lebih maju dan berprestasi di sejumlah ajang termasuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) dan sukses dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional di Kota Kendari Sultra tahun 2022 lalu.

Gubernur Ali Mazi berpesan kepada seluruh awak media, agar tetap menjaga kebersamaan dan silaturahmi, tetap kita saling ingat dan jangan melupakan satu sama lainnya, ungkap Ali Mazi.

Selain Ketua PWI Sultra, H. Zakaria Sidik (Alm) Dewan Kehormatan PWI Sultra juga mendapatkan penghargaan yang diterimakan oleh Isterinya. (NN)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terkait Kasus Tipikor Pabrik Blast Furnace PT.Krakatau Steel Tahun 2011, Satu Orang Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *