oleh

Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Forkopimda Sulsel

Makassar, indeks.co.id — Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam mewakili Pangdam, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual, bertempat di Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar. Kamis (31/08/2023).

Rakornas ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta dengan tema “Memperkuat Sinergi dan Inovasi untuk Stabilisasi Harga Menuju Ketahanan Pangan Nasional yang Berkelanjutan”.

Secara virtual, Presiden RI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim pengendali Inflasi baik di tingkat pusat maupun daerah serta para Gubernur, Bupati dan Walikota atas terkendalinya Inflasi di angka 3,08% di bulan Juli 2023 yang merupakan sebuah angka yang sangat baik sekali, bisa mengendalikan harga barang dan jasa dibandingkan dengan negara lainnya.

Di kesempatan ini pula dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2022 dengan kategori Provinsi dan Kabupaten/Kota Berprestasi dan Terbaik guna memacu pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas kinerjanya.

Untuk diketahui, Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan Penghargaan TPID Provinsi Terbaik di pulau Sulawesi dan TPID Kabupaten/Kota Terbaik di pulau Sulawesi diraih oleh Kabupaten Bone.(NN)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jum'at Curhat Polda Sultra di Desa Opaasi Lameuru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *