oleh

Panglima Ta’ Mari Kawal Pemilu 2024 Berjalan Damai Tanpa Intimidasi

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID — Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) menghadiri undangan deklarasi Pemilu damai bersama Forkopimda, Parpol, penyelengara Pemilu dan Ormas serta relawan se-Provinsi Sulsel di Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu (23/8/2023).

Menurut Panglima Ta’, deklarasi Pemilu damai ini merupakan bentuk komitmen bersama memelihara kedamaian dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Eks Pangdam XIV Hasanuddin ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Tujuannya, untuk mendapatkan solusi terbaik bagi keberlangsungan bangsa.

“Mari bersama-sama mengawal Pemilu ini berjalan damai, jujur dan adil,”seru Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini.

Ketua DPD LVRI Sulselbar ini juga berharap, melalui deklarasi ini dapat tercipta suasana yang kondusif dan harmonis, dimana seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam Pemilu tanpa adanya intimidasi,pungkasnya.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Hadiri Pameran Seni Rupa dan Pentas Musik di Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *