oleh

Wakapolri dan Menpora Hadiri Penutupan Kapolri Cup Basketball Tournament 2023

JAKARTA, INDEKS.CO.ID — Ajang Kapolri Cup Basketball Tournament 2023 memasuki tahapan akhir. Pertandingan final hari ini digelar di GOR Soemantri, Jakarta Selatan.

Pantau awak media di GOR Soemantri, Senin (7/8/2023), Wakapolri Komjen Agus Andrianto hadir langsung ke lokasi. Komjen Agus tiba sekitar pukul 20.22 WIB.

Komjen Agus disambut oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto. Keduanya lalu langsung menyaksikan partai final yang menyajikan pertandingan tim basket dari TNI AU dan Kementerian Hukum dan HAM.

Menpora Dito Ariotedjo juga hadir di lokasi. Dito tiba di GOR Soemantri sekitar pukul 22.05 WIB.

Pertandingan final Kapolri Cup Basketball Tournament 2023 hingga saat ini masih berlangsung. Gelaran Kapolri Cup nantinya akan ditutup langsung oleh Komjen Agus.

Kapolri Cup 2023 merupakan perlombaan olahraga yang diselenggarakan Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara 2023. Ajang tersebut diikuti oleh sejumlah instansi mulai dari TNI-Polri hingga kementerian.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dispsiad Berikan Pembekalan Mahasiswa Universitas Pasundan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *