oleh

Luar Biasa, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/ TK Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Shabu Seberat 10 KG

Sanggau Kalbar, indeks.co.id — Dalam pelaksanaan ambush di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK berhasil menggagalkan penyelundupan barang diduga Narkoba jenis Shabu seberat 10 Kg di Dusun Gunabanir Desa Sei Tekam Kec.Sekayam Kab.Sanggau Prov.Kalbar.

Demikian penyampaian Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-MLY YONARMED 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., M.Han. di Mako Kotis Entikong. Senin (7/8/2023).

Disampaikan bahwa prajurit Pos Gunabanir yang dipimpin oleh Serka Ardhita Nico jabatan Danpos berserta 5 orang anggota An. Kopda soud, Praka Khaerudin, Pratu Benny, Prada Shadad dan Prada Dwi Nurhuda  serta bersama Tim 3 SGI/ Sanggau melaksanakan patroli ambush jalan tikus di wilayah perbatasan Sempadan Sarawak.

Sekitar pukul 03.00 wib tim ambush melihat 1 OTK yang bergerak ke arah parit yangp menjadi batas wilayah Indonesia dan Malaysia, selanjutnya tim ambush melaksanakan pengejaran tetapi OTK tersebut melarikan diri ke wilayah Malaysia dan meninggalkan 1 buah tas gendong setelah diperiksa isi tas tersebut didapat 10 buah kotak yang diduga berisi Narkoba jenis Shabu total seberat 10 Kg dan beberapa barang lainnya.

Penemuan barang terlarang ini telah dilaporkan ke Komando atas secara hierarki dan sesuai perintah untuk barang bukti akan dikumpulkan dan diserahkan ke Pomdam XII/Tpr untuk pemeriksaan dan penanganan selanjutnya. (Yonarmed 16/TK)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lucu Oknum Wartawan Konfirmasi Pakai sarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *