oleh

Peringatan Hari Dharmasanti Waisak, Kasdam XIVlHsn Harap Dapat Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Makassar, indeks.co.id — Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Mohammad Syech Ismed, S.E., M.M., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri hari Dharmasanti Waisak Tahun 2567 BE / 2023 M bersama umat Buddha se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), yang dilaksanakan di Hotel Claro, Kota Makassar. Minggu (16/07/2023).

Dharmasanti Waisak ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan secara bergantian dimana pada tahun ini Kota Makassar menjadi tuan rumah dengan dihadiri oleh ratusan umat Budhha yang memadati Sandeq Ballroom Claro.

Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin mengharapkan dengan gema Waisak 2567/2023 ini dapat senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan yang dihadapi, dimana dengan adanya perbedaan tidak membuat kita terpecah melainkan semakin membuat kompak.(NN/SNY)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan, Tim Gegana Sat Brimob Sterilisasi Tempat Pleno KPU Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *