oleh

Pemdes Langgonawe Salurkan BLT untuk Warganya

KONAWE,www.indeks.co.id — Pemerintah Desa (Pemdes) Langonawe Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II tahun 2023 kepada 28 warganya, Selasa (12/6/2023).

Muh.Yusuf mengatakan pihaknya telah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  tahap II. BLT yang telah disalurkan sasarannya meliputi janda, lansia dan para petani.
“Jumlah secara keseluruhan keluarga penerima manfaat (KPM) pada penyaluran BLT tahun ini sebanyak 28 KPM,terdiri janda,lansia dan petani” ujarnya.

Yusuf menerangkan, Bantuan BLT ini adalah bantuan untuk periode bulan  April, Mei dan Juni. Setiap warga menerima masing-masing Rp300. 000,- perbulannya.Total yang diterima mencapai sembilan ratus ribu per Kepala Penerima Manfaat(KPM).

Dari bantuan ini pula, Yusuf berharap semoga bantuan yang bersumber dari dana desa periode ini bisa dimanfaatkan sebaiknya-baiknya warga penerima. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari.

“Apalagi menjelang Idul Adha dalam waktu dekat   makanya bantuan ini sangat disyukuri warga,” pungkasnya.(JM)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peresmian Gedung Kompartemen dan Ruangan Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *