oleh

Kapolda Sulsel Hadiri Syukuran Hut ke 66 Kodam XIV/Hsn

MAKASSAR, indeks.co.id _ Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum, bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi menghadiri syukuran HUT ke-66 Kodam XIV/Hsn Tahun 2023, Selasa 6 Juni 2023.

Syukuran HUT Kodam XIV/Hsn tersebut berlangsung di Lapangan Lontara Makodam XIV/Hsn, Jl.Urip Sumiharjo KM.07 Makassar.

Pejabat lain turut menghadiri syukuran itu, diantaranya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, sejumlah pejabat Forkopimda, Pejabat TNI- Polri serta para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, beberapa hal disampaikan Pangdam XIV/Hsn diantaranya, menegaskan komitmennya bersama Polda Sulsel dalam upaya menekan angka Stunting di Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana dalam siaran persnya menjelaskan Kehadiran Pejabat Polda Sulsel serta Pengurus Bhayangkari Daerah di Syukuran HUT ke-66 Kodam XIV/Hsn itu, adalah wujud soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI dan Unsur Forkopimda Sulsel.

Selain itu, lanjutnya pejabat Polda Sulsel ingin menyemarakkan dan menyukseskan syukuran HUT Kodam tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel juga turut mendampingi Pangdam XIV/Hsn dalam penandatangan Prasasti Renovasi Makodam XIV/Hsn Dan Launching RTLH dan Sepeda Motor Ambulans.(NN/AJ)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Forsemesta Yakin, Tangani Kasus PT Bososi TIM Penyidik Mabes Polri Tak Pulang Dengan Tangan Hampa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *