oleh

Apel Kesiapan Pertemuan Ke-13 AMOM Tahun 2023 dan Kedatangan Delegasi Timor Leste Sebagai Pemerhati

DENPASAR, indeks.co.id | Paban V/Kerkamtas Sops TNI memimpin apel kesiapan Pertemuan ke-13 ASEAN Military Operations Meeting (AMOM) tahun 2023 bertempat di Baseops Pangkalan TNI AU (Lanud) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (2/07/2023).

Apel tersebut diikuti sebanyak 60 personel TNI yang terdiri dari gabungan personel Kodam IX/Udayana, Lanal Denpasar dan Lanud Ngurah Rai.

Adapun  apel ini sebagai bentuk kesiapan rangkaian kegiatan AMOM yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 s.d. 6 Juni 2023 di Bali.

Selanjutnya Kolonel Pnb Reza Sastranegara, Paban I/Ren Sops TNI menyambut kedatangan delegasi Timor Leste dengan Ketua Colonel Joao Da Costa Esteves. Pada pertemuan ke-13 AMOM tahun ini pihak Timor Leste telah diundang sebagai pemerhati.(PUSPEN TNI)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pastikan Kelancaran Tugas Operasi Satgas Jajarannya : Pangdam XIV/Hsn Gelar Vicon Bersama Yonif 721/Mks, Yonif 726/Tml dan Yonkav 10/Mendagiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *