oleh

Pangdam XIV/Hsn Laksanakan Patroli Jalan Pagi Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Selama Bulan Ramadhan

MAKASSAR, indeks.co.id – Berolahraga guna mempertahankan kondisi tubuh, serta sebagai gaya hidup sehat bukanlah menjadi halangan meskipun sedang menunaikan ibadah puasa dibulan Ramadhan seperti saat ini.Seperti yang dilakukan oleh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, yang melaksanakan kegiatan olahraga bersama mengelilingi Kota Makassar. Rabu (19/04/2023).

Dalam kesempatan yang penuh suasana kebersamaan dan keceriaan ini, Mayjen Totok meluangkan waktunya di tengah-tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, dengan melaksanakan olahraga dengan lari kecil dan jalan cepat (jogging) sejauh kurang lebih 3 Km dari Rujabnya menuju Makodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah hanya sekedar olahraga untuk menjaga kebugaran fisik semata, tetapi juga bertujuan untuk melaksanakan patroli untuk memantau dan menjaga situasi dan kondisi kondisifitas keamanan selama bulan Ramadhan 1444 H ini dan juga sekaligus menghampiri pasar guna memantau harga yang ada.

“Kita berolahraga sambil pantau harga ke Pasar sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan dan juga meninjau harga-harga bahan pokok di pasar, guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan menjelang bulan puasa”, Ungkapnya.

Jenderal bintang dua tersebut berpesan bahwa melalui kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang akan lebih menjadikan kita sebagai manusia yang bermoral dan berbudi luhur.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ukkas Pemilik 176.000 Batang Rokok Tak Berpita Cukai di Vonis Penjara dan Denda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *