oleh

Berbagi Takjil, Kapolsek Wawotobi Ini Moment Peduli Sesama

KONAWE, indeks.co.id — Momentum Ramadhan 1444 H / 2023 M, Polsek Wawotobi jajaran Polres Konawe, Polda Sultra di pimpin langsung oleh Iptu Hamsar,SH bersama Bhayangkari Ranting Wawotobi berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Wawotobi, Jum’at 16 Ramadhan 1444 H / 7 April 2023.

“Hari ini Polsek Wawotobi dan jajaran  bersama Bhayangkari ranting Wawotobi membagikan ratusan paket takjil gratis kepada warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara,”kata Iptu Hamsar,SH Kapolsek Wawotobi.

Menurutnya,ini merupakan salah satu moment peduli kepada sesama, pihaknya membagikan takjil gratis pada pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini kita lakukan menjelang waktu berbuka puasa, agar masyarakat bisa langsung buka puasa jika waktunya tiba,” jelas Hamsar.

Lanjutnya, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, dan menggunakan helm keselamatan ketika berkendara sepeda motor dan mengunci helemnya demi menjaga keamanan diperjalanan.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Polsek Wawotobi membagikan sebanyak 100 bungkus takjil kepada masyarakat.(Febri)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bakti Polda Sultra Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *