oleh

Moment Ramadhan 1444 H, Polres Pinrang Berbagi

PINRANG, indeks.co.id _ Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Kepolisian Resor (Polres) Pinrang dibawa pimpinan AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, bersama jajaran melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial, salah satunya berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Dalam rangka mendukung program berbagi Polres Pinrang,Sat Binmas, Sat Lantas, Humas bersama sejumlah anggota Polres Pinrang melaksanakan bagi-bagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 30 Maret 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Pinrang, AKP Baharuddin didampingi, KBO Binmas, Kasi Humas, KBO Lantas, menyasar warga yang kurang mampu di wilayah Polres Pinrang.

Kasat Binmas AKP Baharuddin dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan Program Polres Pinrang berbagi bersama jajaran selama bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu”, terangnya.

Disamping itu hal tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat serta momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang.

Dengan kegiatan tersebut,AKP Baharuddin berharap dapat memberikan manfaat dan berkah bagi sesama khususnya pada bulan suci Ramadhan ini”, tandasnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  BUM Desa Diminta Bayar Rp30juta/Tahun, Gus Halim Minta Keringanan PT KAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *