oleh

Kapolres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusian Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

Konawe Utara, indeks.co.id | Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polres Konawe Utara menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Kemanusiaan  untuk Negeri kepada warga, Kamis (30/3/2023) siang

Penyerahan Bansos Kemanusian untuk negeri oleh Polres Konawe Utara diberikan kepada warga 4 Desa antara lain Desa Walasolo, Wawolimbue, Amorome dan Desa Longeo bertempat dirumah Kepala Desa Walasolo Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara.

Sasaran Bantuan Kemanusiaan Polres Konawe Utara dengan prioritas diberikan kepada warga kurang mampu, tuna netra, tuna runggu dan Disabilitas yang berada di 4 Desa Kecamatan Asera Konawe Utara sebanyak 70 Paket Sembako.

Pada arahannya saat penyerahan bantuan Kemanusiaan kepada warga Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, yang sakit diberi kesembuhan dan menjadi pahala dibulan Suci Ramadhan.

Bantuan Sosial Kemanusiaan ini kami berikan kepada warga sebagai wujud Kepedulian Polri dalam hal ini Polres Konawe Utara untuk meringankan beban masyarakat saat ini, “ujar AKBP Priyo Utomo.S.H., S.I.K.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Doa Bersama Lintas Agama, TNI AD Doakan Keselamatan Bangsa dan Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *