oleh

Tingkatkan Kedisiplinan Linmas, Babinsa Koramil 1711-02/MT Beri Materi PBB

Boven Digoel, indeks.co.id | Babinsa Koramil 1711-02/MT Posramil-02/Kombut Sertu Ronald Rahman beserta rekannya melaksanakan kegiatan  Pemberian Materi  PBB (Peraturan  Baris-Berbaris ) dalam rangka melaksanakan apel dan latihan PBB kepada anggota Linmas, di Kampung Kombut Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel, Kamis 30 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Ronald Rahman mengatakan bahwa pelatihan PBB ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kerja sama antar sesama anggota Linmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya.

“Ini merupakan salah satu pembinaan kepada anggota Linmas diwilayah binaan dan juga merupakan tugas dan tanggung jawab Prajurit teritorial operasi militer selain perang, “jelasnya.

Ia juga menekankan kepada para anggota Linmas agar mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga Linmas dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara.

Ia menambahkan, kegiatan pembinaan wilayah sudah menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta Linmas yang ikut dalam penyegaran PBB dan kedisiplinan serta memberikan masukan agar tidak ragu dalam bertindak,” ujarnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KONI Sultra Menggelar Bimtek Penata Usaha Keuangan dan Sosialisasi UU Keolahragaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *