oleh

Seorang Polisi di Gorontalo Ditemukan Tewas, Ada luka Tembak

GORONTALO, INDEKS.CO.ID — Seorang anggota Polisi yang bertugas di Polda Gorontalo ditemukan tewas di jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/3/2023) pagi.

Anggota Polisi diketahui berpangkat Briptu berinisial RF itu ditemukan tewas dengan kondisi duduk di dalam mobil dinas Polri yang terparkir di kawasan Jalan GOOR Ombulo.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Korban meninggal dengan mengalami luka tembak di bagian dada.

“Senjata api juga ditemukan di dalam mobil yang terletak dekat rem tangan,” Ungkap Kombes Wahyu.

Wahyu menuturkan, korban diduga bunuh diri menggunakan senjata api. Namun pihaknya masih akan melakukan investigasi dan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian.

Sebelumnya warga setempat menemukan mobil Rush berwarna putih milik Polda Gorontalo dalam kondisi mesin menyala.

Warga pun melaporkannya kepada kepala Desa Ombulo dan langsung diteruskan ke Polsek Limboto Barat.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP. Mobil yang terkunci dari dalam membuat petugas terpaksa memecahkan kaca mobil dan dikagetkan seorang Polisi dalam kondisi tak bernyawa.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tanpa Gangguan Keamanan, IPW Apresiasi Polri Amankan Nataru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *