oleh

Babinsa Koramil 0825-16/Glenmore, Serka Suwaji Henri Rutin Kunjungi Anak Asuh Status Stunting

Banyuwangi, indeks.co.id — Babinsa Koramil 0825-16/Glenmore Serka Suwaji Henri rutin kunjungi anak status stunting yang merupakan anak asuh Koramil 0825-16/Glenmore di Dusun Sugihwaras Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), Selasa 7 Maret 2023.

Foto : Pemberian makanan bergizi kepada anak asuh Koramil 0825-16/Glenmore Status Stunting, Tiya Agustin (2) di Desa Bumirejo.(Doc.Ist)

“Hari ini kami selaku Babinsa Koramil 0825-16/Glenmore, atas perintah dari Danramil 0825-16/Glenmore Kapten inf I Ketut Sukranata,S.Sos,melakukan kunjungan dan pemberian makanan bergizi dan Snack kepada anak asuh Koramil status stunting,”kata Serka Suwaji Henri.

Foto : Apel Babinsa Koramil 0825-16/Glenmore sebelum berangkat bertugas di wilayah binaan masing-masing.(Doc.Ist)

Lanjut Serka Suwaji Henri, kami memberikan makanan bergizi dan Snack kepada anak asuh an Tiya Agustin (2) Puteri dari pasangan Imron (Ayah) dan Mistini (Ibu) di  Dusun Wonoasih RT/01 RW/01 Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore, yang merupakan anak Asuh Stunting dari Koramil 0825-16/Glenmore,ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan setiap bulan salah satu Anggota Koramil 0825-16/Glenmore atas perintah Danramil 0825/16 Glenmore Kapten Inf I K Sukranata,S,Sos harus dilakukan pengecekan terhadap anak yang di buat status stunting yang menjadi Anak Asuh Koramil 0825/16 Glenmore,terangnya.

Masih kata Serka Suwaji Henri, setiap satu minggu sekali Babinsa Desa Bumiharjo koordinasi dengan PKM Tulungrejo guna mendukung pengecekan kesehatan An.Tiya Agustin yang dijadikan anak Asuh Koramil 0825/16 Glenmore untuk mengetahui kondisinya.

Selain itu,kami selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa agar anak asuh Koramil An. Tiya Agustin bisa dimasukkan program penimbangan dan pemberian Vitamin setiap Minggu,pungkas Serka Suwaji Henri.

Kegiatan pemberian makanan bergizi dan Snack kepada anak asuh Koramil 0825-16/Glenmore ini dihadiri oleh
Kepala Puskesmas Tulungrejo Rustam,S.K.M,Ketua Gizi PKM Tulungrejo Susi,Bidan wilayah Rita,Kepala Dusun Dibyo,Kepala Pustu Edy Sugiarto,Kades dan petugas Posyandu Iin.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sambut HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1422/Maros Menggelar Bakti Sosial Donor Darah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *