oleh

Wakili Bupati Soppeng, Kadispora Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023

SOPPENG, www.indeks.co.id _ Junjung Tinggi Sportivitas dengan semangat Yassisoppengi itulah Tema Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penutupan Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 yang diikuti oleh atlet Bulutangkis Pra usia dini, usia dini, anak-anak dan dewasa dimana turnamen ini memperlombakan enam kategori tingkat usia dan dua kategori ganda dewasa resmi ditutup oleh Bupati Soppeng diwakili oleh Kadispora Dra. Suriasni, MPD di gedung KONI, Sabtu 28 Januari 2023 malam.

Dalam sambutannya, Ketua harian PBSI Andi Muhammad Ikram, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, karena telah melahirkan bibit pemain unggul yang dapat bersaing ditingkatkan provinsi maupun nasional.

BACA JUGA :  Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab Empat Kapolsek Jajaran

“Kita berharap potensi atlit muda dapat berkembang sehingga dapat membanggakan daerah kita Kabupaten Soppeng,”kata Andi Muhammad Ikram.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Dra. Suriasni, MPD dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kepada panitia yang telah bekerja keras mulai dari rencana hingga saat ini mampu memperlihatkan kesuksesan turnamen ini berjalan dengan lancar.

Menurut Bupati Soppeng, Badminton merupakan cabang olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik tua, muda bahkan anak-anak. Pemerintah Kabupaten Soppeng selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang,ujar Bupati Soppeng.

Dikatakan Suriasni, Yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi untuk berlatih, kepada para juara selamat, pertahankan prestasi sehingga bisa berlomba ke ajang yang lebih tinggi lagi,tutup Suriasni mewakili orang nomor satu di Pemkab Soppeng.

Penutupan Turnamen Badminton ini dihadiri oleh Dandim 1423 Soppeng, Kapolsek Lalabata, Sekum PBSI Soppeng.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi Musim Hujan, Kades Andoolo Utama bersama Tripika Gelar Kerja Bhakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *