oleh

Kapolda Sulawesi Tenggara Kukuhkan Polres Kolaka Timur

Koltim, www.indeks.co.id _ Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara kini resmi memiliki Kepolisian Resor (Polres) baru yakni Polres Kolaka Timur (Koltim) yang dikukuhkan langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, Kamis 12 Januari 2023. Pengukuhan dihadiri jajaran pejabat utama Polda Sultra beserta Forkopimda Kabupaten Kolaka Timur.

Pengukuhan Polres Koltim tertuang dalam Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1144/VII/2022 Tanggal 20 Agustus 2022. AKBP Yudi Palmi Dj, SIK., M.SI ditunjuk sebagai Kapolres Kolaka Timur setelah melaksanakan sertijab pekan lalu di Polda Sultra.

Dengan adanya Polres Kolaka Timur, Koltim yang dulu masuk wilayah hukum Kabupaten Kolaka kini telah mempunyai wilayah hukumnya. Diharapkan situasi Kamtibmas tetap terjaga untuk Kolaka Timur yang kondusif, lancar dan damai.

Kapolda berpesan untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara personel Polri-TNI beserta seluruh jajaran forkopimda Kolaka Timur serta penindakan dan penegakkan hukum yang menjunjung tinggi polri yang presisi.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 143/HO Pimpin Apel Gelar Kesiapan TNI pada PAM Pemilu Tahun 2024 Wilayah Korem 143/HO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *