oleh

Dua Titik Jalan di Konsel Diblokade Warga, Arus Lalu Lintas Lumpuh

KONSEL | indeks.co.id — Arus lalu lintas kendaraan di jalan poros jalur Puncak Gunung Merah, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini lumpuh. Kondisi itu akibat adanya aksi blokade jalan oleh puluhan warga, yang merasa kecewa terhadap Gubernur Sultra, Ali Mazi terkait masalah jalan rusak. Kapolsek Landono, AKP Agus Darmanto membenarkan, bahwa saat ini warga tengah melakukan aksi blokade jalan di jalur puncak Gunung Merah. “Iya benar warga sedang aksi, saat ini masih berlangsung,” ungkap Agus saat dihubungi awak media.

Agus menyebut, untuk saat ini jenis kendaraan roda empat tidak dapat melintas dikarenakan jalan ditutup oleh warga.

“Warga memperbolehkan lewat hanya motor, kalau mobil bisa tetapi hanya untuk orang sakit atau darurat,” katanya.

Pantauan awak media ini, terlihat warga memblokade jalan dengan menggunakan ban dan batang kayu. Selain itu, mereka (emak-emak.red) juga berorasi menyampaikan aksi protes dan kekecewaan terhadap Ali Mazi. Sementara itu, sebagian warga lainnya juga masih menggelar aksi blokade jalan yang sama di Kecamatan Landono. Di lokasi ini, warga mendidikan tenda dan memasang tumpukan batu.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed