oleh

Serah Terima dan Lepas Sambut Dandenpom XIV/3 Kendari

KENDARI | INDEKS.CO.ID — Komandan Detasemen Polisi Militer XIV/3 (Dandenpom XIV/3) Kendari diserah terimakan dari Letkol Cpm Choirul Umam, S.H., kepada Mayor Cpm Usamma bertempat di Madenpom XIV/3 Kendari, Sabtu 29/10/2022.

Kegiatan diawali dengan acara tradisi pengalungan bunga oleh Wadan Denpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Dudu Abdurahman dan Penyerahan Bunga Tangan Kepada Istri Dandenpom XIV/3 Baru Oleh Istri Wadan Denpom XIV/3 sebagai ucapan selamat datang di Denpom XIV/3 Kendari.

Dalam sambutan Dandenpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Usamma menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denpom XIV/3 Kendari yang telah menyambut dan menerimanya sebagai Komandan Denpom XIV/3 Kendari.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan prajurit, PNS dan ibu ibu Persit yang telah menyambut kami, serta kami juga berharap bantuannya selama kami bertugas disini,” ujarnya.

“Untuk dapat mewujudkan harapan tersebut, profesionalisme prajurit Polisi Militer yang dilandasi sikap disiplin, taat dan patuh terhadap norma-norma yang berlaku perlu terus ditumbuhkembangkan serta ditopang dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan harus menjadi nafas kehidupan prajurit Polisi Militer Angkatan Darat dalam setiap tugas pengabdiannya,”sambungnya.

Untuk diketahu selesai melaksanakan penyambutan Dandenpom Mayor Cpm Usamma beserta pejabat Dandenpom lama dan perwira Denpom Kendari meninjau langsung pangkalan Denpom XIV/3 Kendari.

Dalam sambutannya Letkol Cpm Choirul Umam, S.H., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Denpom XIV/3 Kendari atas dedikasi dan kerjasamanya selama menajabat sebagai Dandenpom XIV/3 Kendari.

“Kami selaku Pejabat Denpom lama mohon pamit dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Denpom XIV/3 Kendari atas Dedikasi dan kerjasamanya selama kami menjabat sebagai Dandenpom XIV/3 Kendari kurang lebih 10 bulan lamanya,”ucapnya.

BACA JUGA  Personil Polsek Sabbangparu Laksanakan Patroli, Ini Sasarannya

“Kami juga mendoakan pejabat yang baru bisa membawa Denpom XIV/3 Kendari lebih baik lagi dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih serta tetap jaga kekompakan,”pungkasnya.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan pelepasan pejabat Dandenpom lama Letkol Cpm Choirul Umam, S.H., yang dilepas langsung oleh Dandenpom XIV/3 Kendari dan seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denpom XIV/3 Kendari.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Dansubdenpom Jajaran DenpomXIV/3 Kendari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3) Denpom XIV/3 Kendari beserta pengurus, dan anggota Denpom XIV/3 Kendari.(NN)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *