oleh

Babinsa Koramil 04/Belawa Kodim 1406/Wajo Beri Bantuan Sembako

INDEKS.CO.ID | WAJO — Tingkat kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu kembali ditunjukkan oleh Sertu Yakub Babinsa Ongkoe Koramil 04/Belawa Kodim 1406/Wajo dengan turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Ds. Siduntung Desa Ongkoe Kec. Belawa Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 21 Oktober 2022.

Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata, SE kepada indeks.co.id mengatakan, ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 1406/Wajo yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

“Kita tentunya patut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Yakub Babinsa Ongkoe Koramil 04/Belawa Kodim 1406/Wajo, dengan semangat kerja dan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu,”kata Perwira Dua Melati di pundaknya itu.

Ia juga menyampaikan bahwa semua ini dilaksanakan adalah Implementasi perintah dari Danrem 141/Tp serta mewujudkan Program Pangdam XIV/Hasanuddin dalam hal Implimentasi 6 K pada Point’ Kerakyatan,ujarnya.

Harapan kami selaku Pimpinan, adalah Semua Babinsa bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan meningkatkan tingkat kepedulian dan empati kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan, tampil memberikan contoh dalam menyelesaikan persoalan dan masalah yang dihadapi masyarakat, seperti membantu warga yang kurang mampu, Karena TNI ADALAH KITA, tutup Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata, SE.

Sementara Sertu Yakub menyampaikan bahwa pada hari ini dia mendatangi rumah P. Cawi (69) yang hidup sebatangkara di Ds. Siduntung Desa Ongkoe Kec. Belawa, Kami datang menemuinya dan memberikan bantuan berupa sembako, ujar Sertu Yakub.

Hal ini dilakukan adalah bukti kepedulian kita sebagai TNI yang peduli kepada Rakyat, dimana perintah dari Bapak Dandim setiap Babinsa harus peka dengan keadaan dan kondisi masyarakat khususnya di wilayah binaannya, ungkap Sertu Yakub.(NN)

BACA JUGA  APBS Menyurat ke Pemerintah Sulut, Tolong Waspadai Virus ASF!

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *