oleh

Pangdam Hasanuddin : Hari jadi ke-353, Sulsel Bersinergi Dalam Sebuah Optimisme

INDEKS.CO.ID | MAKASSAR — Hari ini, Rabu (19/10/2022) seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Jadi ke-353. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, menghadiri Paripurna hari jadi ke-353 Sulsel bertempat di kantor DPRD Provinsi Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-353 tahun 2022 mengambil tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat”, dihadiri oleh para pejabat TNI Polri dan Pemda se Sulsel.

Makna tema HUT Sulsel ke-353 yakni : Sulsel Optimis bermakna sejalan dengan komitmen pemerintah dan masyarakat yang bersama-sama bersinergi dalam sebuah optimisme.

Sulsel Tangguh bermakna melahirkan keyakinan dalam kebersamaan dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan, dan Ekonomi Berdaulat bermakna menekankan semangat gotong-royong Bersama-sama membangun untuk kemandirian Sulawesi Selatan menuju masyarakat adil, Makmur, dan sejahtera.

Pangdam Hasanuddin mengatakan bahwa Sulsel saat ini sudah berada dalam kurun waktu lebih dari tiga setengah abad, tentu telah melewati berbagai perubahan di semua sektor dan perkembangannya pun cukup bagus. Pangdam pun berharap Sulsel dapat menjadi inspirasi dunia demi kemajuan NKRI.

“Selamat Hari Jadi ke-353 Sulsel. Sulsel yang ke-353 tahun ini memiliki perkembangan yang cukup bagus, seperti bertambahnya nilai ekspor, penanganan covid, stunting dan lain-lain.

Semoga Sulsel makin unggul dan membawa masyarakat Sulsel makin sejahtera serta menjadi penopang perekonomian Indonesia khususnya di wilayah timur serta dapat terus tumbuh dan maju agar bisa menjadi inspirasi dunia demi kemajuan NKRI,” Ucapnya.

“Mari kita kuatkan sinergi, bukan hanya kita serahkan ke Pemda saja, tapi harus bersama-sama Forkopimda, stakeholder, media dan komponen bangsa lainnya, sinergi bersama-sama bagaimana membangun Sulsel yang lebih baik lagi,” Tutupnya.(NN)

BACA JUGA  Sidang Perdana Kasus Dugaan Tipikor Peningkatan Jalan Paket I (Lapen Ac-Wc) (079) Bonerate - Sambali

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *