oleh

Sambangi Koramil 1307-07, Kapolsek Ampana Tete Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-77

INDEKS.CO.ID | AMPANA TETE, TOUNA — Dipimpin oleh Iptu Syahrullah Tarifudin Kapolsek Ampana Tete,menyambangi Koramil 1307-07/Ampana Tete, kedatangan Kapolsek Ampana Tete bersama anggota di Koramil Ampana Tete dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-77 Tahun,Rabu 5 Oktober 2022.

Kedatangan Kapolsek Ampana Tete disambut langsung oleh Komandan Koramil 1307-07/Ampana Tete, Kapten Inf Muhammad Jabir bersama anggota di Mako Koramil 1307-07/Ampana Tete, dalam moment tersebut Kapolsek Ampana Tete memberikan kue kado Ulang Tahun dibarengi dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dilanjutkan dengan peniupan lilin yang bertuliskan Selamat HUT TNI ke-77 Tahun oleh Danramil 1307-07/Ampana Tete, Kapten Inf Muhammad Jabir.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ampana Tete, Iptu Syahrullah Tarifudin menyampaikan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun dan kehadirannya bersama di Koramil Ampana Tete adalah bukti Soliditas dan Sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dan semakin kompak,ucapnya.

“Selamat HUT TNI Ke-77 tahun dan semoga TNI dan Polri tetap terjalin sinergitas, semakin kompak dalam setiap pelaksanaan tugas,
lebih khusus Koramil Ampana Tete dan Polsek Ampana Tete,”kata Iptu Syahrullah Tarifudin.

Dikatakannya,rasa kekeluargaan dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini
agar Kita pertahankan,
Dirgahayu TNI ke 77
Jaya selalu,pungkasnya.

Kapten Inf Muhammad Jabir, memberikan apresiasi kepada Kapolsek Ampana Tete bersama anggota dan terima kasih atas kado ulang tahun dan ucapan selamat HUT TNI Ke-77 Tahun.

“Insya Allah TNI dan Polri akan semakin kompak menjaga keutuhan NKRI, Karena, TNI Adalah Kita,”ucapnya.

Sinergitas TNI – POLRI di Kabupaten Tojo Una-Una (TOUNA) Sulawesi Tengah (Sulteng) selama ini sangat baik dan kompak sehingga harapan kami di usia ke 77 tahun TNI 5 Oktober 2022, TNI semakin solid dan bersinergi dengan semua pihak dalam menjaga NKRI, tutup Kapten Inf Muhammad Jabir Dan Ramil 1307-07/Ampana Tete.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIV/Hsn Terima Audiensi Pangkoopsud II, Harap Kerjasama Yang Telah Terjalin Dapat Berjalan Dengan Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *