oleh

KEJAKSAAN AGUNG MENERIMA AUDIENSI DARI FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS INDONESIA

INDEKS.CO.ID | JAKARTA — Kepala Bagian Kerja Sama Hukum dan Hubungan Luar Negeri pada Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung RI, Mahayu Dian Suryandari, S.H., LL.M menerima audiensi dari peserta acara Summer Course Introduction on Indonesian Law for Non-Indonesian Students yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Indonesia bertempat di Lantai 8 Gedung Menara Kartika Kejaksaan Agung,Jumat 29 Juli 2022.

Kepala Pusat Penerangan Hukum  (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Dr Ketut Sumedana melalui keterangan tertulisnya yang di terima Redaksi indeks.co.id menyampaikan bahwa,tujuan audiensi adalah dalam rangka penyelenggaraan dan juga merupakan program pendidikan non-gelar dengan peserta yaitu mahasiswa perguruan tinggi dari mancanegara.

Dikatakannta, dalam audiensi tersebut, Kepala Bagian Kerja Sama Hukum dan Hubungan Luar Negeri RR. Mahayu Dian Suryandari, S.H., LL.M menyampaikan materi terkait dengan peran Kejaksaan Agung dalam sistem hukum Indonesia,ujar Kapuspenkum.

Lanjut Ketut Sumedana, acara Summer Course Introduction on Indonesian Law for Non-Indonesian Students ini telah diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 Juli 2022, dengan memuat materi mengenai Hukum Indonesia dan Kebudayaan Indonesia,ucapnya.

Dalam kegiatan ini, peserta telah mengunjungi beberapa instansi pemerintah, di antaranya adalah Kejaksaan Agung, Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Mahkamah Agung Republik Indonesia, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia,ungkap Ketut Sumedana.

Hadir dalam audiensi ini yaitu Kepala Sub Bagian Kerja Sama Luar Negeri Olivia Br Sembiring, S.H., M.H, Kepala Sub Bagian Ekstradisi, Bantuan Hukum Timbal Balik dan Pemindahan Narapidana Antar Negara Fiyulia Hartini Putri, S.H., M.H., dan Kepala Sub Bagian Kerja Sama Antar Instansi Pemerintah L. Rinanto Haribuwono, S.H., M.H.

Pertemuan antara Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, pungkas Kapuspenkum Kejagung RI, Dr Ketut Sumedana.(K.3.3.1).

Jakarta 30 Juli 2022
Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dukung Disiplin Lalulintas, Denpom XIV/1 Bone Ikuti Apel Gelar Pasukan Keselamatan Pallawa 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *