oleh

Gempar! Ronaldo Gabung Barcelona? Siap Lakukan Hal Mengejutkan Ini

INDEKS.CO.ID | Kabar terbaru terkait sosok Cristiano Ronaldo punya cara untuk membalas dendam pada Real Madrid yang tak mau menerima kembalinya ke Santiago Bernabeu, yaitu dengan menawarkan dirinya ke Barcelona untuk mengubur klub Florentino Perez itu hidup-hidup musim depan!

Dikabarkan bahwa seperti berita yang dilansir via Fabrizio Romano, penyerang berusia 37 tahun itu mengatakan kepada Manchester United untuk mengizinkan dia pergi dari Old Trafford di musim panas ini jika ada tawaran yang masuk saat agennya Jorge Mendes terus berusaha untuk mencarikannya klub baru, terutama yang bermain di Liga Champions.

Selanjutnya menurut laporan yang diungkap oleh El Nacional, Cristiano Ronaldo sangat ingin bisa kembali ke La Liga setelah sebelumnya menghabiskan sembilan tahun waktunya di Real Madrid, mencetak 450 gol selama periode tersebut untuk membuatnya menjadi top skor sepanjang masa klub.

Sayangnya bahwa presiden Florentino Perez menolak kembalinya pemain internasional Portugal itu dan sebagai gantinya, sang pemenang lima Ballon d’Or siap mengambil balas dendam dengan bergabung ke rival El Clasico Los Blancos, Barcelona.

Agennya, Jorge Mendes, kabarnya memiliki hubungan baik dengan presiden Blaugrana Joan Laporta yang memungkinkan agen untuk menawarkan penyerang berusia 37 tahun itu kepada mantan klub Lionel Messi.(CR7/Gila Bola)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Hadiri Rangkaian HUT TNI ke-78 HUMAS POLRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *