oleh

Mewakili Dandim 1423/Spg, Kapten Inf Irfan Nasir hadiri kegiatan Bimbingan Manasik Haji Reguler tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2022

Soppeng | indeks.co.id • Mewakili Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol.Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.A.P.,M.Tr (Han), Kapten Inf Irfan Nasir selaku Ws Pasi Pers Kodim 1423 Soppeng menghadiri kegiatan Manasik bimbingan bagi Jamaah Haji reguler tingkat Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 di Baruga Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng, Sabtu 28 Mei 2022,pagi.

Kepada indeks.co.id Kapten Inf Irfan Nasir yang juga Dan Ramil 1423-04/Liliriaja ini mengatakan, kita sangat bersyukur karena Jamaah Haji Kabupaten Soppeng untuk pemberangkatan ke Tanah Suci Makkah Arab Saudi tahun 2022 ini diberikan kesempatan pada pemberangkatan kloter pertama.

“Alhamdulillah, tahun 2022 ini, Jamaah Haji Kabupaten Soppeng akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah Arab Saudi pada Kloter pertama,”kata Ws Pasi Pers Soppeng Kapten Inf Irfan Nasir disela kegiatan tersebut.

Hal ini tentunya menjadi kesyukuran kita bersama,merasa bahagia dan berdo’a untuk Jamaah calon Haji kabupaten Soppeng, semoga semua yang sudah terdaftar dapat berangkat ke Tanah Suci Makkah Arab Saudi tanpa ada kendala dan kembali ke tanah air tanah kelahiran dengan selamat dan menjadi Haji yang Mabrur semua, ucapnya.

“Sangat terharu juga saya akhirnya jamaah calon Haji kita dapat kembali berangkat ke Tanah Suci, berharap juga kepada jamaah calon Haji yang belum atau tidak dapat berangkat karena aturan pembatasan kuota dan usia agar bersabar dan tawakkal, Insya Allah, Allah Maha tahu. Semoga mendapatkan Pahala dari niat yabg sudah bulat dan ikhlas menerima keputusan, Aamiin Yaa Rabbal Alamin, ujarnya.

Kegiatan manasik bagi Jamaah Haji Reguler tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2022 ini turut di hadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Khoironi, M.Si, Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, S.E,Wakil Bupati, Ir. H. Luthfi Halide, MP selaku ketua IPHI,Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, H. Syahruddin, S.Sos. M.Si, Kakan Kemenag Kabupaten Soppeng, H. Fitriadi, S.Ag, M.Ag, Kapolres Soppeng diwakili  Kompol Ahmad, S, Dandim 1423/Spg diwakili Kapten Inf Irfan Nasir, Ketua Pengadilan Agama kabupaten Soppeng, Kabid Urusan Haji Kemenag kabupaten Soppeng,Para Kepala OPD kabupaten Soppeng, Para Camat se-kab. Soppeng, Kepala KUA se-kab. Soppeng dan Jama’ah Calon Haji kab  Soppeng sebanyak 115 orang + 3 orang mutasi Sulawesi Tengah + 1 anggota TPHID, total 119 orang.

BACA JUGA  Resmikan KPN Sulteng, Wapres Minta Pengelolaan Harus Sesuai Kaidah Lingkungan dan Hukum

Untuk diketahui kegiatan bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Soppeng akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Mei 2022,tanggal 15 Juni 2022, Jamaah Calon Haji sudah kumpul di Rujab Bupati untuk pelepasan menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar,tanggal 6 Juni 2022, Jamaah Calon haji sudah diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Jamaah Calon Haji kabupaten Soppeng pada periode kali ini mendapat kehormatan akan berangkat ke tanah suci pada kloter pertama dari Prov. Sulsel tgl 16 Juni 2022.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *