oleh

Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Stepanus Mahury Meninggal Dunia

INDEKS.CO.ID | AMBON — KODAM XVI/Pattimura berduka. Kasdam XVI/Pattimura Brigadir Jenderal TNI Stepanus Mahury meninggal dunia Sabtu (14/5/2022) sore di Rumah Sakit Siloam Ambon. Diduga, gagal jantung menjadi penyebab meninggalnya orang kedua di jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Informasi meninggalnya Mahury ini cukup mengejutkan. Pasalnya, kondisi tubuh Mahury diketahui cukup bugar hingga Sabtu (14/5/2022)

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, orang kedua Kodam XVI/Pattimura ini sempat dievakuasi dari rumah dinas ke RST Latumeten. Namun kemudian dirujuk lagi ke RS Siloam.

“Infox tadi pak Kasdam yang sudah dalam kondisi sakit sempat dievakuasi dari rumah dinas ke RST. Namun kemudian dirujuk lagi ke RS Siloam,” jelas sumber media ini Sabtu (14/5/2022).

Saat dievakuasi ke RS, Mahury menggunakan baju kaos putih abu-abu dan bercelana pendek warna coklat muda. Saat di RS Siloam, Mahury sempat mendapat pertolongan medis.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon terlihat berada di sisi Mahury saat di RS. Siloam. Pangdam saat itu menggunakan pakaian dinas. Richard melihat langsung saat tenaga medis memberikan pertolongan pernafasan kepada Mahury.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada penjelasan resmi dari pihak Kodam XVI/Pattimura terkait meninggalnya Brigjen TNI Stepanus Mahury.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo yang dihubungi mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait meninggalnya Kasdam XVI/Pattimura.

“Belum bisa saya berikan keterangan ya. Nanti dulu. Saya hubungi pak Pangdam dulu ya meminta petunjuk. Nanti baru saya sampaikan,” jelas Adi saat dihubungi media ini melalui telepon seluler Sabtu (14/5/2022) sore.

REDAKSI : ANDI JUMAWI
LAPORAN : SYUAIB PATTIMURA

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Patroli ke Marang, Kapolres Pangkep Sempatkan Kunjungi Rumah Bocah Korban Perundungan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *