oleh

Sasar Pemulung Hingga Penyapu Jalan, Bhayangkari Tanggamus Bagikan Takjil dan Tali Asih di Lapangan Merdeka

Tanggamus – indeks.co.id — Persatuan Istri Anggota Polri (Bhayangkari) Cabang Tanggamus melaksanakan pembagian takjil serta tali asih kepada masyarakat di area Lapangan Merdeka Kota Agung, Jumat (15/4/22) sore.

Kegiatan dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy dan Wakil Ketua serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Tanggamus.

Dalam kegiatan tersebut, juga didampingi langsung Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus Polda Lampung AKP Sugeng Sumanto, S.E., M.H bersama personel dan jajaran Sat Lantas Polres Tanggamus.

Selaku penanggungjawab wilayah, Kapolsek AKP Sugeng Sumanto mengungkapkan, pihaknya bersama Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian takjil oleh Bhayangkari Tanggamus.

“Pembagian dilakukan terhadap para pemulung,pengojek, pembecak, pengamen hingga para penyapu jalan yang berada di Kota Agung,” kata AKP Sugeng mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Atas pembagian takjil serta tali asih tersebut, Mansur pembecak berusia 60 tahun yang berasal dari Pekon Kota Batu mengaku sangat berterima kasih kepada Bhayangkari Tanggamus.

“Terima kasihnya bu, sangat membantu saya selaku pembecak,” kata Mansur.

Mansur yang telah puluhan tahun membecak dengan kondisi tangan yang tidak sempurna itu juga berharap kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan.

“Sering-sering ya bu, bagi seperti ini,” tandasnya.

Laporan : Arman
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Belum Tahu Tujuan Lampu Kuning, Ini Penjelasan Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *