oleh

Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Laksanakan Pemantauan Wilayah Dan Ajak Warga Vaksin Covid-19

Sorong Papua Barat _ indeks.co.id —- Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serka Arif beserta 9 orang anggota melaksanakan pemantauan wilayah di Distrik Klamono, Kabupaten Sorong. Kamis(24/02/2022).

Dalam kegiatan rutin pelaksanaan tugas babinsa,guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang dilapangan Serka Arif melaksanakan pemantauan di wilayah binaan.

Serka Arif menjelaskan “Pemantauan dilaksanakan guna mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif,serta kegiatan deteksi dini dan cegah dini apabila terdapat indikasi gangguan Kamtibmas”tuturnya.

Pada pemantauan yang dilaksanakan,babinsa juga memberikan informasi dan himbauan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 agar melaksanakan vaksinasi yang akan diselenggarakan Puskesmas Klamono, diharapkan dengan informasi yang diberikan,masyarakat dapat meluangkan waktu dan memaksimalkan kesempatan Vaksin tersebut.

Sementara itu Bapak Poniman mengatakan”Terimakasih Bapak Bapak Babinsa dari koramil sudah mampir berkunjung ke rumah,kami mendukung himbauan yang telah disampaikan,dan akan mengikuti program vaksinasi,”tutupnya”.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kenapa Zakiah Aini Bisa Bawa Senjata Masuk Mabes Polri?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *