oleh

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Himbau Dan Pastiksn Disiplin Protokol Kesehatan 5M Kepada Warga

Sorong Papua Barat– indeks.co.id — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Pelda Sudarmin melaksanakan kegiatan komsos, menghimbau kepada warga menerapkan prokkes memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan Virus Covid-19 bertempat di Pasar Bersama, Rt 05 Rw 02, Kelurahan Malabutor, Distrik Sorong. Kota Soron. Selasa(07/12/2021).

Babinsa berharap bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini untuk memupuk kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari, diharapkan tetap mentaati Prokes dan disiplin 5M.

Disamping melaksanakan himbauan Prokes Babinsa juga membagikan Masker kepada warga. “Dalam kegiatan komsos Babinsa akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M.” Ujarnya.

Sementara, Danramil 1802-01/Sorong Kota. Mayor Inf Arujin mengatakan, “kegiatan komsos ke warga tersebut untuk memastikan dan mengingatkan kembali untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.”

“Personel Jajaran Koramil 1802-01/Sorong Kota setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M”Jelas Danramil.

Laporan : TIMO/IK
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Gelar Konferensi Pers Terkait Keberhasilan TNI Terjunkan Bantuan Palestina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *