oleh

Tiba di Papua, Presiden disambut Tarian Selamat Datang

 

INDEKS.CO.ID_JAYAPURA,PAPUA–Setelah menempuh penerbangan kurang lebih lima jam, Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 1 Oktober 2021, pukul 16.20 WIT.

Presiden Jokowi langsung mengalungkan noken. Kepala Negara juga disambut dengan tarian selamat datang khas Sentani dengan iringan tetabuhan tifa.

Presiden dan rombongan langsung menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Turut menyambut kedatangan Presiden di Bandara Sentani yaitu Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, dan Pangkoopsau III Marsda TNI Samsul Rizal, sedangkan Gubernur Papua Lukas Enembe menyambut di Hotel tempat Presiden bermalam.

Jayapura, 1 Oktober 2021
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim KPK Geledah Rumah Dinas Edhy Prabowo, Ditemukan Uang Banyak Banget

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *