oleh

Kapolres Konawe Utara Hadiri Penyerahan BLT dan APD Covid-19 Desa Lamondowo

Konut–Sultra,www.indeks.co.id–Pemerintah Desa Lamondowo Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dipimpin langsung oleh Muslan Kepala Desa Lamondowo menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta Alat Pelindung Diri (APD), Senin 14 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Konut AKBP Fathul Ulum,S.IK.,MH didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Ashar bersama sejumlah personil Polsek Polres Konawe Utara di Posko penanganan Covid-19 Desa Lamondowo.

“Sebanyak 200 buah Galong kita serahkan kepada warga untuk digunakan sebagai penampungan air cuci tangan,”kata Muslan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah desa Lamondowo dalam mendukung program pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

Dimana saat sekarang ini Pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga protokol kesehatan harus tetap kita terapkan dengan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas, ucapnya.

Selain Galong, kita juga serahkan 200 botol Hand Sanitizer serta BLT kepada 81 KK penerima sebesar Rp.300 ribu tahap II tahun 2021 ini dan akan berlanjut sampai bulan Desember nantinya.

Kita harapkan dengan adanya bantuan ini warga desa Lamondowo bisa semakin disiplin dalam menjalankan Prokes karena Pandemi Covid-19 ini adalah penyakit yang mematikan sehingga perlu kita semua bekerjasama dalam mencegahnya, ujar Muslan.

Terkahir ia sampaikan, harapan besar kita bahwa dengan adanya BLT ini warga bisa terbantu dalam situasi saat sekarang ini dimana ekonomi warga banyak mengalami penurunan karena covid-19.

Laporan : Abdul Haris Gose
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Perkuat Tata Kelola Pemprov, Ketua KPK ; Kami Hadir di Kalimantan Timur Bersama Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *