oleh

Kapolres Cirebon Kota Pantau Pos PAM Jelang arus balik

POLRES CIREBON KOTA ,- www.indeks.co.id–Sejumlah daerah, saat ini fokus pada arus balik dari arah jawa menuju ke jakarta. Sejumlah Pos Pam yang ada di wilkum Polres Ciko, hari ini kembali dilaksanakan Pengontrolan dan cek oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH. Sabtu (15.05.21).

Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH menuturkan ” fungsi pos pam dan hadirnya sosok polisi dan juga TNI serta instansi terkait lainnya seperti Dishub, Sat Pol PP dan juga dinas kesehatan Adalah guna mengamankan pelaksanaan Ops ketupat lodaya 2021 dapat berjalan aman dan lancar sampai pada akhirnya. Serta di titik beratkan kepada kesuksesan, juga kelancaran dan keberhasilan ops ketupat lodaya 2021. Menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat keseluruhan secara umum “. Tutur pria asli pasuruan, yang sangat akrab dan dekat dengan anggotanya ini.

Masih kata Kapolres Ciko ” kontrol pos pam kali ini. Adalah untuk mengecek kondisi kesehatan personil, kondisi pos pam, kelengkapan pos pam dan kehadiran personil pos pam. Serta memastikan anggota siap mengamankan arus balik Ops ketupat lodaya 2021 “. Tandas AKBP Imron Ermawan SH,S.IK.MH alumni Akpol 2002, mantan kasat reskrim jakarta timur ini.

Sejumlah lokasi di kunjungi oleh Kapolres cirebon kota. Diantaranya pos yan Mundu, pos penggug, pos kalijaga, pelayanan terminal bus  Harjamukti dan pos terpadu terminal harjamukti. Serta Rest area Tol Palikanci. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Turut serta mendapingi Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH diantaranya wakapolres Cirebon kota Kompol Ali Rais Ndraha. S.IK., SH. CPHR, Kabag Ops Kompol Indarto. S.SOS,, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin, SH., MH., Kasi propam Iptu Sukirno. SH dan anggota humas Polres Ciko ” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA  Pemuda Nusantara Ajukan Permohonan Pencabutan IUP di Pulau Kecil Ke Kementerian Investasi RI

Cirebon kota, 15 Mei 2021
Kasubbag humas Polres Ciko
Iptu Ngatidja, SH.MH

Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *