oleh

Pantau Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021, Kapolres Pekalongan Kota Bersama Forkopimda dan Habib Luthfi Beri Bingkisan Kepada Personil Jaga



Kota Pekalongan – indeks.co.id–Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K.,SH,MH bersama Forkompida dan WANTIMPRES Habib Luthfi didampingi pejabat utama Polres Pekalongan Kota mengunjungi Pos Pengamanan Terpadu dan Pos Pelayanan Exit Tol Senin malam, (10/5/2021).

Kapolres Pekalongan Kota menjelaskan, kegiatan kunjungan ke Pos-pos Pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan anggota di lapangan dan memberikan Apresiasi serta memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping Sarana Prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri dan instansi lain ini juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam pengecekan, Kapolres kembali mempertegas Personil jaga untuk meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota dan Forkopimda bersama Ulama karismatik Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya  (Wantim Pres ) memberikan bingkisan bagi Personil yang bertugas melaksanakan piket jaga serta sebagai Force off Force penerapan Prokes.
Sumber : Humas Res Pekalongan
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed