oleh

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Cek Posko Pencegahan Covid-19, Imbau Jaga Kesehatan

SINJAI, INDEKS, Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dimana salah satu tugas pokok Polri adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat yang terwujud dalam sikap tanggap menyikapi situasi yang berkembang terkait adanya wabah Virus Corona atau Covid 19 dengan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai dan secara khususnya di Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (04-06-2020).

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir SE pada saat mengecek Posko Terpadu Gugus Tugas Cegah Covid 19, berpesan agar semua masyarakat yang melaksanakan kumpul- Kumpul sedapat mungkin membubarkan diri guna mencegah penyebaran Covid-19.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek kepada para Petugas Posko agar senantiasa mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Disela kegiatan pengecekan Posko, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE tak lupa menyampaikan kepada Petugas Posko Covid-19 agar tetap waspada disaat melakukan pemeriksaan jangan lupa menggunakan APD dan lakukan pemeriksaan secara santun dan humanis, tutupnya.
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kabaharkam Polri: Perkembangan Kawasan Danau Toba Luar Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *