oleh

Suasana Idul Fitri Dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Sinjai Tengah, Sinjai, Indeks, Perayaan lebaran idul Fitri tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Setelah sebulan penuh umat islam melaksanakan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan yaitu pelaksanaan hari raya idul fitri ditengah pandemi virus corona yang melanda dunia termasuk indonesia.
Meski perayaan lebaran idul Fitri dilaksanakan secara sederhana atau dirumah tak mengurangi khidmat ataupun nilai pahala ditengah wabah virus corona yang mematikan. Suasana lebaran tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.
Bhabinkamtibmas melakukan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Bertempat di salah satu peternakan ayam milik warga yaitu. H.Tarappe di Dusun Lita-litae Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan, Rabu (27/05/2020).
Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif. Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, ucap Ridwan.
Moment lebaran dimanfaatkan Bripka M.Ridwan Anwar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus ajang untuk saling maaf memaafkan. Bhabinkamtibmas sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam memeliharan kamtibmas agar tetap kondusif dan hubungan kekeluargaan tetap terjaga.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Akan Proporsional Usut Laporan Soal Denny Indrayana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *