oleh

LSM Pejuang Hukum 45 Mendampingi pelapor Terkait Dugaan Pemotongan PKH Di Polres Brebes

Brebes Jawa Tengah, Indeks, Pengurus pusat pejuang hukum 45 turut mendampingi masyarakat terkait pemanggilan pelaporan terkait dugaan pemotongan PKH di kecamatan Salem Brebes Jawa tengah. Di polres Brebes di Jalan Jenderal Sudirman No.189, Pangembon, Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212.
Saat di konfirmasi awak media salah satu anggota DPC Pejuang Hukum 45 wilayah Brebes Imelda Musyarofah mengatakan. Kedatang ke kapolres Brebes. Karena mendapat panggilan dari polres dengan no b/349/v/2020/ Reskrim pada tanggal 21mei 2020 pada jam 13 : 00 wib di polres Brebes.
Saya datang ke Kanit II bagian ekonomi. Lalu saya di minta ke terangan, terkait dugaan pemotongan terkait PKH. Ungkap Imelda.
Masih kata Imelda.
Kedatang saya Kapolres memenuhi panggilan. Saya bersama tim LSM Pejuang Hukum 45 dan media MPGI News. Lalu kita memberikan bukti yang di minta oleh penyidik polres Brebes.
Harapan saya agar dugaan pemotongan PKH segara terselesaikan.
Alhamdulillah polres Brebes menerima kita dengan baik, pungkas Imelda
(Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mendagri Keluarkan Surat Edaran Pedoman Teknis Peringatan HUT RI Ke-76

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *