oleh

Kapolsek Sinjai Barat Bersama Anggota Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

INDEKS,SINJAI, Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai memberikan bantuan Sembako pada masyarakat Desa Bontosalama Dusun Magala, Turungan Toae dan Lapparia yang terdampak Covid-19 akibat adanya warga yang dinyatakan Positif Covid-19 sehingga mereka melakukan Isolasi Mandiri dalam rangka memutus Rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).
Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP.Kasri, S.H. bersama Anggota memberikan bantuan berupa Sembako itu pada Rabu (13/5/2020), di Jalan Poros Arabika Bontosalama, karena akses jalan menuju ke tiga dusun tersebut tidak bisa dilalui mobil Dinas Polsek Sinjai Barat yang merupakan mobil Sedan, dimana akses ke dusun yang melakukan isolasi mandiri hanya bisa di tempuh menggunakan mobil berpenggerak 4×4 saat musim hujan seperti saat ini.
Kapolsek mengatakan,“Berbagai kegiatan sosial  kita gelar untuk membantu warga dalam masa mewabahnya covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang Isolasi Mandiri dari Covid-19 yang berasal dari keluarga Besar Polsek Sinjai Barat,semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai dan kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak menganggap bahwa Ini aib bagi mereka, tetap pakai masker dan jaga jarak, yang paling utama tetap jaga situasi Kamtibmas.
Armin, selaku pemuda yang tergabung dalam relawan peduli COVID-19 di Desanya sangat mengapresiasi bantuan Sembako tersebut saat menerimanya . Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai dan anggota telah datang memberikan bantuan dan perhatian ke kami walau tidak sempat sampai ke kampung kami karena terkendala mobil Dinas Polsek tidak bisa melewati jalan yang licin dan mendaki.
Luar biasa pak semoga bernilai ibadah yang bapak Polisi lakukan. Dimana sebelumnya juga kami di bantu Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat mendapatkan dan menjemput pasokan sayur segar di daerah Kanreapia yang telah kami bagikan ke masyarakat,tutup Armin Pane.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  MONITORING Rutinitas Polsek Kaliwedi dalam kegiatan memutus mata rantai Covid 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *