oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Anggota INKAI Kabupaten Sinjai Berbagi Takjil Di Panti Asuhan

INDEKS,SINJAI, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Arsyad dan Bripka Kurniawan Putra Karim bersama anggota Institut Karate-Do Indonesia atau lebih dikenal INKAI, berbagi takjil di panti asuhan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu sore, 13 Mei 2020.
Kegiatan berbagi takjil di panti asuhan ini adalah agenda rutin tiap bulan ramadhan dilaksanakan oleh anggota INKAI Kabupaten Sinjai, dimana Bhabinkamtibmas Bripka Kurniawan PK adalah salah satu pengurus INKAI Cabang Kabupaten Sinjai.
Saat diwawancarai, bhabinkamtibmas Bripka Kurniawan mengatakan, “berbagi takjil itu salah satu bentuk kepedulian bhabinkamtibmas dan anggota INKAI untuk anak-anak panti, apalagi kita semua sedang dilanda pandemi virus Corona dan meskipun tidak seberapa, semoga ini bisa sedikit membantu para anak-anak yatim,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu pula, Aipda Arsyad dan Bripka Kurniawan juga memberikan imbauan dan edukasi kepada pengurus dan anak-anak panti, selama dibulan suci Ramadhan ini agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan tidak melakukan acara buka puasa bersama selama pandemi virus corona untuk mencegah penyebarannya.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati dan Forkopimda Soppeng Ikuti Upacara Hari Bela Negara Ke-72 Secara Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *