oleh

Cegah Covid-19, Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Terpadu

INDEKS, SINJAI, Personel Polres Sinjai dipimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Agus Sopyan, SH bersama Personel Kodim 1424 Sinjai, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan dan Dinas Sosial Pemda Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Tim Terpadu Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sinjai, melaksanakan Patroli gabungan, Rabu tanggal 13 Mei 2020 pukul 21.00 wita.
Dalam kegiatan patroli tersebut, Tim gabungan mengdatangi area publik dalam kota Sinjai dan mengimbau kerumunan remaja yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing serta mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka Pencegahan Covid-19.
Tak lupa pual Tim gabungan menyampaikan Kepada para remaja yang sedang berkumpul untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak (Phsical Distancing) dan tetap dirumah bila tidak terdapat kepentingan yang mendesak untuk keluar.
Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Sinjai Ipda Agus Sopyan, SH disela kegiatan patroli mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk patroli gabungan membubarkan kerumunan merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai dan kegiatan ini akan terus kami lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Gereja pada Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *