oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berbagi Kepada Guru TK, PHL Polres Sinjai Dan Tukang Sapu TK Kemala Bhayangkari

INDEKS,SINJAI,Kepedulian antar sesama umat muslim dibulan suci Ramadhan, Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan yang diwakili oleh personel Polwan Polres Sinjai yang juga merupakan anggota Bhayangkari membagikan bingkisan lebaran kepada Guru TK kemala bhayangkari, PHL dan tukang sapu TK kemala bhayangkari, bertempat di aula command centre Mapolres Sinjai, Selasa pagi 12 Mei 2020.
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan mengungkapkan, bahwa kalau dilihat nominal tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan sosial pembagikan bingkisan seperti ini dapat menumbuhkan tali silahturahmi dan menambah rasa kepedulian, solidaritas, dan kebersamaan antara sesama.
Pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai kepada Guru TK, PHL dan tukang sapu TK Kemala Bhayangkari yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu dalam lebaran nantinya ditengah pandemi covid-19 saat ini.
“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1441 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian. Semoga ini dapat sedikit membantu rekan-rekan,” ujar Ny. Dewi Iwan Irmawan.
Sumber : Humas Polres Sinjai/Redaksi Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dikunjungi Sandiaga, Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *