oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Jadikan Giat Kontrol Posko Relawan Covid-19 Sebagai Sarana Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan

INDEKS, SINJAI, Bertempat di dusun Sompong Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai untuk Desa Pattongko Briptu Ihsan kembali lakukan kontrol rutin posko relawan covid-19 di daerah binaannya, Senin 11 Mei 2020.
Dalam kegiatan kontrol tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tidak mengosongkan posko demi keamanan dan efektifitas pelaksanaan tugas pemutusan penyebaran rantai covid 19, betul- betul mendata warga pendatang yang masuk di desa tersebut mengingat saat ini telah memasuki bulan ramadhan yang pada umumnya merupakan waktu bagi masyarakat untuk mudik atau pulang kampung.
Kegiatan kontrol tersebut juga dijadikan sebagai sarana untuk tetap berkomunikasi dan bersilaturahim dengan warga binaannya ditengah wabah pandemi covid 19 ini.
Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada petugas posko untuk tetap bersemangat dalam pelaksanaan tugas walaupun tengah berpuasa, tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selau menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah, ungkapnya.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menhub Dapat Penghargaan dari Polri dan Jasa Raharja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *