oleh

API Kembali Aksi di Depan Gedung DPRD Sumenep

Sumenep,Jatim_www.indeks.co.id–Pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Timur Daya (API) kembali menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumenep. Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Rudi Yanto korbab aksi bilang,  kedatangan massa ini ke gedung wakil rakyat untuk mempertegas eksistensi mereka dalam mengawal sejumlah kebijakan yang dinilai tidak berpihak pada rakyat.

“Hari ini kami mempertegas kembali mengingat aksi yang kami gelar pada Senin (9/3) lalu, tidak digubris,” teriak Rudi Riyanto.

Sembari menggelorakan lagu perjuangan, massa aksi memulai orasi secara bergantian.

“Hingga detik ini masih banyak investor berkeliaran menjajah tanah kelahiran kita, rakyat sengsara sahabat-sahabat, untuk itu kita akan terus mengawal persoalan alih fungsi lahan dan maraknya tambak udang,” tegas Sudirman orator lain.

Hingga berita ini diturunkan belum ada satupun anggota DPRD setempat datang menemui massa aksi. (Ziyad)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Komunitas Sepeda Goes Bersama Cirarab (GOBER) Bagikan Takjil di Legok Tangerang Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *