oleh

Pimpin Apel Arahan Untuk Satlantas, Wakapolrestabes Medan " Bekerjalah Dengan Sepenuh Hati "

Medan_www.indeks.co.id–Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan . Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji,SIK,MH memimpin apel kepada seluruh personil lalu lintas juara Polrestabes Medan Sabtu (7/3/2020).

Dalam arahan nya . Wakapolrestabes Medan menghimbau kepada personil lantas untuk menjalankan tugas sesuai dengan yang telah dengan yang telah ditentukan oleh pimpinan.

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya , selalu melayani masyarakat sesuai dengan motto Polri Melayani , Mengayomi dan melindungi .”Tutur Irsan.

Irsan juga menegaskan bahwa anggota tidak boleh melakukan pungutan liar di lapangan .

” saya sangat mengecam jika ada anggota yang melakukan pungli dalam melaksanakan tugas sehari harinya .”Tegasnya

” Saya harap dengan penjelasan ini . maka seluruhnya personil  dapat memahami tugas nya masing masing . jalan kan lah tugas dengan sepenuh hati maka semua nya akan baik .  ungkap.Mantan Kapolres Madina tersebut menutup apel.(Leodepari)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  50 Orang Santri Salah Satu Ponpes Di Pamekasan Cemas Berada Di Daerah Zona Merah Belum Diliburkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *